Pages

About


Mau buat buku tamu ini ?
Klik di sini

Senin, 14 Januari 2013

Wow! Dalam 24 Jam, Pre Order iPhone 5 Mencapai Angka 2 Juta Kali

Para iPhone fanboy nampaknya benar-benar menunggu momen keluarnya iPhone 5. Bahkan dalam layanan pre order di Amerika Serikat yang dilakukan mulai 12 September lalu, total terdapat 2 juta kali pemesanan hanya dalam 24 jam pertama.






Jumlah tersebut merupakan rekor tersendiri bagi Apple. Sebelumnya, iPhone 4S meraih sukses layanan pre order sebanyak 1 juta unit dalam kurun 24 jam pertama. Jadi, jumlah pemesanan iPhone 5 tersebut dua kali lipat lebih banyak dibanding pendahulunya. Bahkan, Apple sampai kehabisan stok karena banyaknya tingkat pemesanan.

Menurut rencana, pihak Apple akan mengirimkan iPhone 5 pada 21 September mendatang. Sayangnya, akibat tingginya permintaan, sebagian pemesan kemungkinan besar akan terlambat memperoleh iPhone 5 yang ditunggunya. Hal ini karena Apple kekurangan suplai komponen.

iPhone sendiri menjanjikan berbagai fitur yang lebih baik dibandingkan pendahulunya. Dengan layar 4 inci, chip Apple A6 plus teknologi LTE membuat handphone ini diklaim sebagai smartphone terbaik yang pernah dibikin oleh Apple.

0 komentar:

Posting Komentar